Cara Jualan Pulsa Tanpa Modal yang Dapat Dilakukan

Berbisnis tanpa menggunakan budget dapat dianggap sesuatu yang jarang terjadi. Tapi hal tersebut dapat terwujud bila disertai kemauan dan tekad kuat untuk mencari cara jualan pulsa tanpa modal. Tanpa perlu ragu dalam menjalankannya maka lebih baik calon penjual mengambil kesempatan jarang tersebut sekarang juga.

Cara Jualan Pulsa Tanpa Modal yang Dapat Dilakukan


Kesempatan Berjualan Pulsa Tanpa Modal

Bila ditanyakan terkait modal pada penjual pulsa yang sedang menekuni usahanya, jawaban dari mereka tentu bervariasi. Mulai dari mengeluarkan modal besar, kecil, meminjam terlebih dahulu bahkan tidak jarang hanya modal kemauan saja alias gratis. Bila dibayangkan secara rinci hal tersebut memungkinkan.

Kemudahan berjualan pulsa tanpa modal tersebut jika dilakukan maka mendapatkan keuntungan mutlak sebab memulainya saja tanpa biaya operasional. Tidak terbatas bagi kalangan mana saja dapat berjualan produk digital tersebut. Pelajar atau mahasiswa dapat melakukan pekerjaan sambilan tersebut.

Tanpa modal operasional lalu apa yang dibutuhkan untuk berjualan pulsa tanpa modal?.Jawabannya adalah memiliki kemauan untuk memulai kemudian menjalankan bisnis tersebut. Dengan mendatangi agen-agen atau downline terpercaya untuk mendapatkan jalur penjualan serta deposit pulsa.

Tata Cara Berjualan Pulsa Tanpa Modal

Kembali lagi terhadap proses berbisnis memerlukan tata cara dalam menjalankan sebuah usaha baik dengan modal maupun tanpa budget sekalipun. Khusus dengan modal kemauan ini ada cara jualan pulsa tanpa modal yang perlu diketahui dan dilakukan agar berpotensi mendatangkan keuntungan.

1. Ketahui Terlebih Dahulu Tingkatan Penyedia Deposit Pulsa

Melalui cara tanpa modal maka calon penjual pulsa butuh kehadiran penyedia jasa seperti agen pulsa. Seperti sebuah hierarki perusahaan, ada tingkatan agen produk digital tersebut yang perlu diketahui sehingga dapat mengunjungi tempat yang tepat memulai jualan pulsa tanpa keluar biaya sepeserpun.

Pada sebuah jasa penyedia pulsa tingkatan berupa Master Agen, Agen, dan Reseller sudah bukan hal baru dalam bisnis produk digital tersebut. Master agen memiliki tugas dalam mendaftarkan downline. Perhitungan bonus didapatkan melalui jumlah transaksi dikalikan selisih harga antara kedua belah pihak.

2. Mendaftar Menjadi Master Agen Pulsa

Dalam hal menjadi Master Agen perlu dilakukan pendaftaran terlebih dahulu pada tingkatan ini calon penjual dapat mendaftarkan downline atau konter, warung, rekan yang menjual pulsa. Kemudian lakukan deposit pulsa awal dengan nominal tertentu kepada costumer service penyedia pulsa tanpa biaya.

Dari penyedia pulsa inilah nantinya terbentuk kerjasama dalam hal penjualan pulsa. Lakukan pengujian pengisian pulsa untuk mengukur kecepatan transaksi deposit pulsa. Kecepatan pengisian pulsa bergantung pada segi teknikal dan fungsional pihak penyedia atau server pulsa tersebut.

3. Mencari Downline

Saat terjalin kerjasama dengan pihak penyedia pulsa tersebut, langkah berikutnya adalah dengan menawarkan pada konter, warung, tetangga, dan rekan untuk mendaftarkan mereka sebagai reseller pulsa berbagai operator. Bimbing juga cara mengisi pulsa serta tujuan pengisian saldo.

Daftarkan calon downline tersebut agar bergabung dalam penjualan pulsa. Setiap downline yang berada dalam kendali master agen itu secara langsung mendapat komisi setiap terjadinya transaksi pengisian pulsa. Perolehan bonus tersebut hanya dapat ditukar menjadi deposit pulsa bukan berupa uang.

4. Menjual Pulsa Hasil Bonus Deposit

Saldo dari hasil penukaran bonus nantinya akan didapat berupa nominal pulsa yang telah ditentukan berdasarkan pendapatan dari transaksi downline dalam naungan master agen tersebut. Nilai pulsa yang diperoleh ini tentunya dapat dijual pada pembeli lainnya sehingga mendatangkan keuntungan bersih.

Demikianlah penjabaran mengenai cara jualan pulsa tanpa modalyang dapat digunakan dalam menghasilkan keuntungan dan memperluas jaringan penjualan agar usaha jual semakin berkembang kedepannya.