Agen pulsa murah

Server Pulsa Terlengkap dan Termurah vs Aplikasi Fintech

Profesi agen pulsa kini semakin menantang. Bukan hanya sengitnya kompetitor, tetapi juga tantangan dari aplikasi fintech dengan salah satu fitur pembelian produk elektrik yang kian menjamur. Jadi, sanggupkah Anda bertahan sebagai agen dengan mengandalkan server pulsa terlengkap dan termurah? Atau justru harus mengaku kalah pada teknologi tersebut?

Server Pulsa Terlengkap dan Termurah vs Aplikasi Fintech


Mengupas Keunggulan dan Kelemahan Aplikasi Fintech

Bicara soal aplikasi fintech yang menawarkan fitur pembelian produk elektrik seperti pulsa, paket data, token listrik, dan voucher gim juga tidak terlepas dari kekurangan. Mereka memiliki keunggulan dan kelemahan yang tidak terelakkan, jadi tidak berarti sempurna hanya karena didukung kemajuan teknologi. Berikut daftar keunggulan aplikasi fintech :

  1. Pembeli dapat melakukan pengisian produk elektrik langsung dari ponsel pribadi. Tidak perlu menghubungi penjual pulsa atau bahkan pergi ke konter.
  2. Transaksi bisa dilakukan selama 24 jam penuh, kapan saja di mana saja.
  3. Seringkali terdapat promo potongan harga atau cashback yang sangat menguntungkan konsumen.

Sedangkan berdasarkan kekurangannya, terdapat beberapa poin jika dibandingkan dengan menggunakan server pulsa terlengkap dan termurah :

  • Harus memiliki saldo aplikasi fintech terkait untuk melakukan transaksi produk elektrik. Saldo harus diisi lebih dulu lewat m-banking, transfer rekening, top up via debit, melalui merchant dan cara-cara lainnya. Singkatnya, harus melewati dua kali proses. Jika tidak memiliki saldo, maka pembelian tidak bisa dilakukan.
  • Pilihan varian produk tidak selengkap server milik distributor. Mulai dari denominasi hingga jenis produknya. Seperti pulsa Indosat di aplikasi fintech yang rata-rata denominasi terkecilnya adalah dua puluh ribu. Lalu pilihan paket data juga sangat terbatas sehingga kurang mengakomodasi konsumen.
  • Kalau terjadi gangguan yang menyebabkan transaksi pembelian gagal, proses klaim ribet. Harus menghubungi CS yang kadang bersikap kurang responsive hingga proses refund yang makan waktu.

Keunggulan dan Kelemahan Jadi Agen Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap

Sudah cukup jelas bukan keuntungan dan kerugian bila konsumen bertransaksi langsung melalui aplikasi fintech? Hal yang sama juga berlaku untuk Anda selaku agen distributor yang mengandalkan server pulsa terlengkap dan termurah untuk bertransaksi dalam bisnis. Adapun keunggulan agen pulsa berbasis server :

  • Ragam produk elektrik lebih lengkap, bahkan termasuk top up saldo aplikasi fintech yang digunakan konsumen. Denominasi pulsa juga lebih variatif.
  • Harga produk stabil, tetap murah bahkan meski tanpa ada promo diskon maupun cashback.
  • Server juga aktif 24 jam penuh sehingga bila ingin membuka layanan agen pulsa non stop juga tidak masalah karena transaksi tetap dapat dilakukan.
  • Ada bonus dari distributor dan bisa membuka peluang usaha baru melalui layanan downline agen.
  • Klaim kegagalan transaksi bisa diproses dengan cepat dan anti ribet.

Tetapi tidak bisa dimungkiri juga bahwa menjadi agen dengan mengandalkan server juga tetap memiliki kekurangan :

  • Jika server sedang mengalami gangguan, transaksi jarang mengalami kegagalan tetapi justru lebih sering terjadi instruksi ganda. Sehingga produk yang dibeli masuk dua kali pada konsumen.
  • Harga bisa dari distributor berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 
  • Banyak pesaing sehingga harus pintar dalam mengembangkan usaha agar tidak kalah dengan kompetitor.

Namun, hal-hal tersebut bisa Anda hindari bila bermitra dengan kami, distributor dengan server pulsa terlengkap dan termurah yang terbaik. Server jarang gangguan, perubahan harga selalu di-update sesegera mungkin, dan membantu maksimal mengalahkan para pesaing. Tentu saja, untuk dapat menikmatinya, Anda harus bergabung dulu sebagai agen. Lekas buktikan, ya!

0 Response to "Server Pulsa Terlengkap dan Termurah vs Aplikasi Fintech"

Posting Komentar